Township Mod v6.2.0 Apk Terbaru (Unlimited Money)

 

Putraadam.com | Download Game Township Versi Mod Apk + Data Terbaru (Mod Unlimited Money) – Kesempatan kali ini saya akan berbagi update terbaru Game Android dari developer Playrix Games yaitu Township . Ini merupakan sebuah game sirmulasi tentang membangun kota dan pertanian serta industri. Mainkan juga game Harvest Swap yang tak kalah seru dengan game ini.

Berikut komentar mereka :

Alfath Edgar s
Ini game yang sangat bagus tapi kalau buat bangunan kayak rumah sakit,kantor polisi,dan rumah pemadam kebakaran gitu kan lebih enak jika menghasilkan koin koin dari pada ini cuman buat kayak hiasan doang tapi tetap baguslah semoga sukses ya payrix games
Apdila Haier
Kreatif dan keren. Cuma agak kurang rasional. Beberapa bangunan berbeda skala misal jembatan golden gate kecil tapi taj mahal kegedean, produk yang realnya cepat malah lambat misal lollipop 5 jam. Terus harga sofa kok jauh lebih murah daripada jus atau sup
Rian Bani Sumadirja
Game ini adalah miniatur kota massa depan sebagai salah satu cara baru berdemokrasi dan sebagai salah satu pengembangan laboratorium untuk membangun kota di luar alam semesta dan saya suka game ini dan untuk bermain game ini diperlukan koneksi internet smartphone kartu halo telkomsel.

Nah beberapa hari yang lalu Township melakukan update terbaru ke versi 6.2.0 Namun seperti biasanya disini saya akan share Township yang sudah versi hack modded unlimited money. Selain itu saya jga menyediakan data nya agar proses penginstalan game menjadi lebih mudah. Langsung saja untuk kamu yang suka game cheat silahkan download dan instal secara gratis di bawah posting.

Township Informasi Game 

Nama : Township
Versi : 6.2.0
Size : 91 MB
Mode : Online
Android : 2.3.3+
Update : 27 Mei 2018

Township Hack Mod Game Info

  • Unlimited Money

Fitur Game Township

  • Tumbuh tanaman organik dan memproses mereka di pabrik-pabrik
  • Karismatik dan menyenangkan karakter dengan kepribadian unik mencerahkan kehidupan kota Anda
  • Nikmati kontrol gestural mudah , halus dan menyenangkan
  • Membangun landmark terkenal, seperti Patung Liberty , Big Ben dan banyak lainnya !
  • Membuat perubahan lanskap sesuai dengan kebutuhan arsitektur Anda
  • Menakjubkan animasi dan suara membuat kota Anda merasa sibuk dengan kehidupan

Cara Instal Township Mod Apk

  • Download File Township Mod Apk dan data nya
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Instal File apk nya sampai selesai
  • Mainkan Game nya
Download Juga :
Download Township 6.2.0 Mod Apk Terbaru

 


LINK DOWNLOAD RUSAK? Beri tahu admin melalui Komentar. Terimakasih.

=================== (X) ==================

Cara Download di Putra Adam

Cara Instal Apk Data OBB

Cara Ekstrak File Rar / Zip di Android

=================== (X) ==================

About author

Related articles

27 Comments

  1. Parhan November 12, at 14:18

    Bang bikin mod Darkness Rises Versi barunya ditunggu bang

    Reply
  2. Lalita February 13, at 19:51

    Tolong dong cheat sky garden

    Reply
  3. Alfylla January 03, at 22:19

    Mas, tolong dong biat mod apk shopping mall girl by coco<br />

    Reply
  4. niken wulan November 29, at 07:29

    please update yg versi terbaru nya min.. v 5.3.0<br />

    Reply
  5. niken wulan November 29, at 07:29

    please update yg versi terbaru nya min.. v 5.3.0<br />

    Reply
  6. sullivian nugroho October 21, at 15:31

    Bahasa rusia. Dah gtu versi ilegal.. Gak bsa buka. Tetal harus pake yang di playstore

    Reply
  7. Dila Puspita August 25, at 14:48

    Pas dipasang muncul bahasa entah apalah itu aku ga ngerti, nah terus ada pemberitahuan gitu dari townshipnya, aku kan gangerti bahasa apa tapi ada angka '5' harus ngasih rating lima bintang gitu? Nah aku kasih 5 bintang. Terus pas dibuka lagi game nya malah diem aja ga loading loading. Mohon penjelasannya kak^^

    Reply
  8. Unknown August 22, at 19:34

    Udh ke instalk tp gak masuk2.. Gmn caranya biar masuk

    Reply
  9. Unknown August 15, at 17:16

    Udah kaga bisa iya gan , saya dwonload pas masuk kaga bisa

    Reply
  10. Orchiddina August 09, at 06:04

    Yang 91MB itu sdh termasuk datanya blm ya? Kl blm download datanya darimana?

    Reply
  11. Unknown August 06, at 03:32

    Gak bisa di mainkan mas..keluar tanda pemberitahuan bahasa Rusia..pas di klik ke play store pas di klik sma aja

    Reply
  12. taura herlina August 01, at 19:38

    Sdh di install sampe selesai tp tidak terpasang mohon pencerahan ny

    Reply

Leave a Reply